Hasil Pertandingan As Roma vs Sampdoria

Bookmark and Share


@Majalahsocer - Hasil Pertandingan As Roma vs Sampdoria - AS Roma gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ketika ditahan imbang Sampdoria di stadion Olimpico dini hari tadi (27/9). TIm tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Francesco Totti di babak pertama. Namun, meski bermain dengan sepuluh pemain Il Samp mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Gianni Munari.

As Roma players celebrate Francesco Totti goal against Sampdoria
Hasil Pertandingan As Roma vs Sampdoria

Gol Francesco Totti tersebut membuatnya menjadi pencetak gol Serie A Italia terbanyak di urutan ketiga menyamai rekor Giuseppe Meazza dan Jose Altafini dengan catatan 216 gol.

Tim tamu mengancam terlebih dahulu ketika Nicola Pozzi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit kedelapan, namun masih belum menemui sasaran.

Kemudian, Roma balik mengancam melalui Mattia Destro yang memaksa Sergio Romero melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-34, Roma akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui gol Totti memanfaatkan umpan dari Alessandro Florenzi.

Roma terus menekan dan memaksa Romero bekerja keras hingga babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0.

Pada babak kedua, Sampdoria semakin tertekan setelah mereka harus bermain dengan sepuluh pemain usai Enzo Maresca diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua di menit ke-46.

Namun, keaslahan Maarten Stekelenburg membawa Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan setelah sontekan Munari berhasil mengoyak jala tim tuan rumah di menit ke-62.

Di sisa waktu pertandingan, Roma terus menekan pertahanan Sampdoria tetapi tidak ada gol tambahan tercipta sehingga skuat Zdenek Zeman harus puas dengan poin satu di kandang sendiri.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar