Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United - Newcastle United gagal membuat kejutan setelah skuat besutan Alan Pardew tersebut dikandaskan Manchester United di babak ketiga Piala Liga dengan skor 2-1. Gol dari Anderson dan Tom Cleverley hanya mampu dibalas oleh Papiss Demba Cisse pada menit ke-62.

Capital One Cup, Manchester United v Newcastle United, Anderson, Fabricio Coloccini
Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United
Manchester United mendominasi pertandingan di sepuluh menit pertama dan mendapatkan beberapa peluang yang masih disiakan, setelah itu The Magpies membalas melalui tendangan voli Dan Gosling yang masih belum membuahkan hasil.

United terus memberi tekanan kepada tim tamu, namun Newcastle tetap tampak berbahaya melalui serangan balik mereka. Danny Welbeck memiliki peluang untuk membuat timnya unggul tetapi Robert Elliot masih mampu mengantisipasinya.

Pada menit ke-35, Cleverley berhasil lolos dari penjagaan dan tinggal berhadapan dengan kiper, namun sayang tembakannya masih menyamping sehingga kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Satu menit sebelum babak pertama usai, United akhirnya berhasil unggul melalui gol Anderson. Pemain asal Brasil tersebut melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi oleh Elliot.

Pada babak kedua, kedua tim kembali terlibat jual beli serangan. Namun, United yang kembali berhasil mencetak gol dan menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit ke-58, Cleverley akhirnya membayar kesalahannya di babak pertama. Gelandang asal Inggris tersebut memanfaatkan umpan dari Welbeck untuk melepaskan tembakan yang tidak mampu dijangkau Elliot.

Keunggulan dua gol tidak bertahan lama, Papiss Cisse yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menjebol gawang United melalui tandukannya memanfaatkan umpan Shane Ferguson.

United langsung merespon dengan peluang melalui Chicharito yang masih membentur mistar gawang. Sementara Newcastle juga terus berusaha mencari gol penyama kedudukan, tetapi hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 2-1 untuk United tetap bertahan.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar