Liverpool Harap-harap Cemas Tunggu Kondisi Borini & Agger

Bookmark and Share


Liverpool Harap-harap Cemas Tunggu Kondisi Borini & AggerLiverpool - Laga kontra Manchester United akhir pekan lalu menyisakan masalah bagi Liverpool. Mereka kini terancam kehilangan Fabio Borini dan Daniel Agger karena mengalami cedera.

Di laga yang dimainkan di Anfield, Minggu (23/9/2012) malam WIB lalu, Borini yang turun sejak menit pertama ditarik keluar saat pergantian babak dan digantikan oleh Suso. Eks penyerang AS Roma itu mengalami masalah pada engkelnya.

Selain Borini, Agger juga mengalami cedera di laga yang dimenangi oleh MU itu. Ligamen bek internasional Denmark itu diperkirakan robek setelah terjadi benturan ketika dia berusaha menghadang laju Antonio Valencia. Agger pun kemudian digantikan oleh Jamie Carragher di menit ke-80.

Brendan Rodgers mengakui bahwa cedera yang dialami oleh dua pemainnya itu cukup parah. Dia akan menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis untuk memastikan kondisi keduanya.

"Fabio mengalami pembengkakan parah di engkelnya dan kesulitan untuk berdiri, jadi kami akan memeriksanya. Itu tampak memar di babak pertama," terang Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Daniel Agger, kami akan melihatnya nanti. Kondisi lututnya tak terlihat bagus, dan beberapa staf medis mengatakan bahwa dia mungkin mengalami masalah pada ligamennya. Tapi kami akan memeriksanya selama 24 jam ke depan dan melihatnya lagi," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar