Cara Mendaftarkan Web atau Blog Di Google.com

Bookmark and Share
KokoFlom | Cara Mendaftarkan Web atau Blog Di Google.com , Cara Membuat , nah Pada Kesempatan ini Koko Akan Berbagi tips dan trik yang semoga saj dapat berguna untuk anda semua 
oke Topik kali ini adalah "Cara Mendaftarkan Web atau Blog Di Google.com" atau " how to register a blog or website on google.com "

Secara Garis Besar search engine adalah sesuatu sistem database yang dirancang untuk meng-index alamat-alamat internet ( url, ftp, dan lain-lain ). untuk melaksanakan tugasnya, search engine mempunyai program spesial yang umumnya dimaksud spider, bot, atau crawler. pada waktu anda mendaftarkan sesuatu alamat situs ( url ), spider dari search engine dapat terima serta menganalisa url tersebut.

dengan algoritma spesifik, spider dapat mengambil keputusan apakah situs yang anda daftarkan layak di terima atau tidak. bila layak, spider dapat memberikan url tersebut ke sistem database mereka. tetapi bila tidak, terpaksa anda mesti bersabar serta mengulangi pendaftaran didalam periode spesifik. kecepatan crawler tiap-tiap search engine berlainan. oleh karena itu bila anda mendaftarkan url saat ini, kemungkinan baru dapat dilisting didalam sekian hari ini dikarenakan dikarenakan ada beberapa ribu url baru yang mendaftar tiap-tiap harinya di google. com.

Berikut Cara Mendaftarkannya : Misalnya untuk Google, form pendaftarannya ada di http://www.google.com/addurl

Butuh waktu berhari hari untuk Muncul di Serp Google

Kalau Tidak Muncul Di Permukaan Ini Solusinya ada dua kemungkinan pemicu. pertama, dikarenakan crawler search engine memanglah belum pernah berkunjung serta membaca isi ( kontent ) dari situs anda. ke-2, crawler telah berkunjung tetapi tidak bisa membaca kontent dikarenakan suatu hal perihal, contohnya pada waktu situs server anda down atau berlebihan traffic. pada masalah ke-2, search engine umumnya dapat berupaya membaca lagi url tersebut didalam periode waktu spesifik, tetapi langkah paling baik yaitu melakukan pendaftaran lagi jika situs anda telah betul-betul siap.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar