Teks Puisi Pagi Hari Ceria

Bookmark and Share
KokoFlom | Teks Puisi Pagi Hari Ceria , nah koko akan menshare Mengenai Puisi Pagi Hari Yang mana Tau saja Anda Membutuhkannya , monggo Di Baca .




Puisi Pagi Hari

malam sudah meninggal kan saya diatas ranjang. 
tidak tahu, bagaimana akan ku katakan melalui kata2 ini 
saya yg takpernah bemimpi bersua mu, namun ia berlangsung seperti 
meniti dijaluran pelangi...... 
hatimu jamant kugenggam kalbuku mesra bernyanyi... 

kasih bila tiba2 kau tengok saya menangis... 
tangisan itu bukan hanya sinyal penyaesalan.. 
namun sesungguh nya saya tidak usaha menjahirkan rasa kebahagiaan. 
bahwa saat ini kau serta saya sepenuh rela sudah bersatu.. 

kasih leburkan kebimbangan mu itu.. 
daun2 dipohonpun tidak sangsi dengan sinar.. 
apalagi bersedia hadapi musim gelora. 
tanamkan kepercayaan, suburkan tabah, serta.... 
kita dapat hadapi hari2 yang indah... 

ini titik mula perjalanan kita, destinasi kita.. 
yakinlah.. kita dapat dapat meraih palangi-pelangi 
kita dapat harungi lembah serta duri,.. 
mekarkan rasa kita berdua saat meniti hidup yg berarti.. 

kasih berkunjung lah ke tanah perasaan ku.. 
dapat kusambut dg senyuman ku 
kita cairkan semua demdam.. kita alirkan sungai kebahagiaan 
area kita bermandi tiap-tiap pagi serta petang... 
semoga harapku bukan hanya angan.... **i love u**. 

======================================== 

waktu saya mulai bangun pagi ini, 
disenja tidur 1/2 sedar, 
saya melihatmu didalam mata fikiranku. 

kita berdiri saling berhadapan, 
amat dekat namun tidak menyentuh. dikarenakan kau jauh 
saya bisikan di telinga mu.. bahwa saya menyukai mu 

angan ku memegang jamant bayang mu 
saya pingin kau tahu bahwa saya pingin bertemu 
bkn sebatas ada bayang mu.. 
saya pingin kau tahu bahwaku pingin memelukmu jamant.. 
bukan hanya untuk sesaat namun dunia hingga akherat... 

( gud morning **i luv u** ) 

======================================== 

pagi yang indah.. 
saat matahari bersenandung hangat.. 
serta langit membiarkan hamparan biru melebar.. 
saat gunung gunung terjaga.. 
serta lembutnya angin angin menyapa.. 

agh.. pagi yang indah.. 
apabila hati manusia dapat lihat.. 
begitu hari ini diawali tanpa sarat.. 
tanpa pinta, tanpa peluh bergumam.. 

apabila sebentuk kedamaian dapat terlukis, 
sampai siang menyambut serta malam mengakhiri.. 
apabila langit dapat menentramkan kemegahannya.. 
tanpa warna warna suram yang menggelegar. 

======================================== 

ada malam area belabuh 
curahkan seluruh resah 
sebelum saat langkahmu tidak berarah 
untukmu teruslah melangkah 

biarlah saya pergi.. 
tetaplah sambut mentari pagi 
janganlah dulu kau sesali kasih 
dikarenakan seluruh coba tak’kan kembali 

biarlah seluruh coba berlalu 
seluruh cerita periode lalu 
dikarenakan seluruh tak’kan mau tahu 
bersamaan waktu seluruh dapat menjauh 

cerita dimana dulu melambung 
diatas langit ceritanya terbentang 
bersamaan habisnya tinta yang tertulis 
diatas saksinya lembaran kertas 

======================================== 

butiran-butiran embun pada pagi hari.. 
yang menyejukan indahnya pagi.. 
menyejukan isi relung hati.. 
mendamaikan jiwa raga ini.. 

tetesan embun pada pagi ini.. 
mengalir isi kedalam jiwa.. 
terungkap dapat arti satu makna.. 
hati ini perlu cinta serta kasih.. 

studi tuk hargai arti hidup.. 
hargai tiap-tiap detik waktu yg t’ah ditempuh.. 
tuk terus bisa ikhlas.. 
serta bisa terus bersyukur.. 

butiran tetes embun penyejuk sukma.. 
penyejuk sukma serta pendamai jiwa.. 
kedamaian yg ada di dalam hati.. 
kan raih kebahagian jiwa.. 

selamat pagi seluruh..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar