Kerajinan Dari Kaleng Bekas

Bookmark and Share

KokoFlom | Kerajinan Dari Kaleng Bekas , langkah Membuat kerajinan dari kaleng bekas yang barangkali dibuang ke sampah alangkah sebaiknya kita kumpulkan serta di daur lagi atau bikin nya sedikit jadi berguna untuk di buat jadi prakarya kerajinan tangan pastinya modal barang yang telah dibuang juga sedikit kreatifitas untuk Buat jadi bermanfaat layaknya KerajinanTangan Dari Barang Bekas Botol yang kedepannya juga sekurang-kurangnya mempunyai nilai jual yang pastinya bisa berikan pendapatan pada anda terimakasih silakan di cobalah kerajinan tangan dari barang bekas
mengubah kaleng bekas menjadi hiasan cantik
mengubah kaleng bekas menjadi hiasan cantik
Bahan :
  • Kaleng bekas
  • Cat minyak warna putih
  • Cat minyak warna-warni
  • Kuas untuk melukis
  • Pensil
Cara Membuat :
Bersihkan kaleng terlebih dahulu, kemudian netralkan warna bagian luar kaleng dengan cat minyak warna putih, untuk mempermudah membuat pola gambar. Lalu keringkan dengan cara dijemur di bawah sinar matahari. Setelah cat kering, buatlah gambar di permukaan kaleng dengan pensil sesuai dengan kreatifitas Anda, dan beri warna dengan kuas menurut pola gambar yang sudah Anda buat. Kalau sudah jadi keringkan dengan cara dijemur dibawah sinar matahari. Kaleng-kaleng cantik ini bisa untuk tempat pensil, celengan, hiasan, ataupun sebagai souvenir ulang tahun.
Kerajinan Dari Kaleng Bekas Minuman
mengubah kaleng bekas menjadi hiasan cantik
barangkali sebagai inspirasi saja buat anda dengan kreativitas, kaleng minuman bekas lalu dapat diolah jadi benda bernilai jual tinggi. kaleng-kaleng bekas softdrink diubah jadi miniatur sepeda motor atau binatang untuk pajangan. seorang perajinnya dapat memperoleh omzet kian lebih rp 10 juta per bln.. 
kaleng jelas bukan hanya terhitung sampah yang gampang terurai oleh alam. walau sebenarnya, saban hari ada demikian banyak kaleng bekas, terutama yang datang dari minuman softdrink menyesaki tempat-tempat pembuangan sampah. dapat dipikirkan apa yang berlangsung pada bumi bila pembuangan kaleng bekas ini terus berjalan.

Kerajinan Dari Kaleng Bekas
Kerajinan Dari Kaleng Bekas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar