Cara Menghilangkankan Kantung Mata

Bookmark and Share

Cara Menghilangkankan Kantung Mata - Mata anda berkantung mata dan pengen tahu bagaimana menghilangkan kantong mata tersebut mungkin tips berikut sedikit membantu mengatasi masalah kantung mata pada anda, lakukanlah dengan sehat dan alami, juga pola hidup yang sehat sangat membantu menghilangkan kantong mata

gambar mata cantik, seksi bulu mata cantik

Silah kan dibaca dengan baik dan ikuti pola hidup sehatnya, dan jangan bayak begadang setiap hari ini akan membuat anda lelah, lelah inilah yang akan membuat mata berkantung mata

CARA MENGHILANGKAN KANTUNG MATA

banyak Minumlah air putih dan mengkonsumsi buah , merupakan satu cara menghilangkan kantung mata yang sangat baik sekali. Mungkin akan timbul pertanyaan bagi anda, apa sih yang menyebabkan mata saya yang indah jadi berkantung? 
Beberapa penyebab area bawah mata jadi berkantung adalah karena seringnya begadang, kurang
tidur, dan kelelahan. 
Atau akan timbul pertanyaan lagi! Kenapa sih mata saya tetap berkantung sementara saya sudah rajin minum air putih ampe eneug dan rajin makan buah setiap hari?
Berikut beberapa tips alami cara menghilangkan kantung mata, yang bisa anda lakukan di rumah :

Masker Kentang : Kentang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan menggunakan blender, jika sudah halus tempelkan kearea sekitar mata, diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air.

Masker Bengkoang : Bengkoang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan, jika sudah lembut tempelkan pada area sekitar mata dan biarkan 15menit, bilas dengan air bersih.

Irisan Timun : Cukup mudah, timun yang sudah dibersihkan kemudian diiris tipis, tempelkan pada mata yang terpejam, biarkan sampai pagi, biasanya kantung mata akan mulai terlihat mengempes.

Kompres dengan es : Sebelum beraktivitas, kompres bagian bawah mata anda menggunakan es yang terbungkus kain,tempelkan beberapa saat sampai anda merasa nyaman, hal ini berfungsi mengembalikan kesegaran mata dan mengurangi kantung mata.

Jika anda tekun melakukan tips alami cara menghilangkan kantung mata tersebut, Insya Allah masalah anda akan segera tuntas.**


Sumber : rumahcantikcitra

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar