Cerita Lucu Humor Komedi Komplit

Bookmark and Share
Cerita Lucu Humor Komedi Komplit

Kokoflom | Cerita Lucu Humor Komedi Komplit Nah Untuk Anda Yang Suka Humor Pasti Gak Melewati Yang Satu ini
Monggo Deh Di Baca Juga Artikel Yang Gak Jauh Menarik : Pantun Jenaka Lucu , Kata Kata Sindiriran Untuk Mantan , Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta

Koko Jamin Anda Pasti Ngakak Dan Selalu Teringat Dengan Kata Kata ini ,hahahah


Cerita Humor Lucu
Kumpulan Cerita Lucu
CERITA LUCU 1
3 orang sedang terdiam nikmati kehangatan sauna, yakni orang dari amerika, jepang serta indonesia. keheningan di dalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, .. bip,... bip,.... bip... orang amerika buka telapak tangan kirinya, serta membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. dua teman se sauna nya dengan kagum lihat tulisan yang nampak ditelapak tangan orang amerika tersebut. 
oh, telapak tangan saya sudah ditanamkan chips, saya bisa segera terima pesan sms tanpa alat, sms nya langung tampak ditelapak tangan saya,... tutur si amerika saat lihat ke-2 rekannya bengong. 
sesaat lantas terdengar dering telephone, orang jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga namun jari kelingking kebibirnya, oh maaf, saya terima telephone dulu, tangan saya telah diisi chips, saya bisa terima serta bicara melewati 2 jari saya tanpa memakai hp kata si jepang. 
lihat seluruh itu, orang indonesia mulai gugup, apa yang dapat saya perlihatkan untuk mengalahkan orang orang ini ? pikirnya. dikarenakan stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. 
usai buang air, dia kembali lagi ke area sauna, namun dikarenakan tidak biasa membersihkan bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet tetap berjuntai di belahan bokongnya. 
dengan keheranan orang jepang serta orang amerika menunjuk ke untaian kertas sisa tsb serta berkata : kertas apa itu yang bergantung dibokong anda... ? 
oh maaf, saya baru terima fax.. jawab orang indonesia tersebut.
CERITA LUCU 2
satu hari didalam rimba rimba. 
monyet : tarzan..., mengapa sih engkau saja yang gunakan celana ? kami seluruh tidak gunakan. ada rahasia apa sih ? 
tarzan : tidak ada rahasia²an ! 
monyet : kita kan berkawan baik. masak sama kita saja ada rahasia ? 
tarzan : saya katakan tidak ada..., ya tidak ada ! 
monyet sungguh enggak senang dengan jawaban tarzan. lantas dia lalu ajak kawan² dia ke pondok tarzan serta mengintai untuk melacak rahasia tarzan. 
layaknya biasa, sebelum saat mandi tarzan harus buka celananya ( tersebut satu²nya celana dia ). demikian tengok tarzan yang b**il monyet² lalu ketawa hingga sakit perut. monyet berkata, pantesan saja dia gunakan celana. rupanya dia malu, karena ekor dia ada di depan, pendek serta buntet lagi ! ! !
CERITA LUCU 3
wikipedia : saya tau seluruhnya. 
facebook : saya kenal dengan seluruh orang. 
google : saya mempunyai seluruhnya. 
mozila : tanpa saya kalian tidak dapat di akses. 
explorer : kan gue tetap ada. 
mozila : apaan sih lo, ganggu acara orang saja ! 
explorer : lo sih, ngaku-ngaku hanya ada lo sendiri ! 
internet : udah-udah ! janganlah banyak bacot lo seluruh, jika tidak ada gue kalian seluruh tidak bakalan ada ! 
facebook : huuu, yang sangat kerap dikunjungi kan gue, lantas gue yang paling baik. 
yahoo : facebook, inget, tanpa gue lo tidak dapat bikin e-mail ! 
google : yahoo, gue juga dapat bikin e-mail. 
internet : zzz... telah tau gue yg sangat hebat :p 
computer : gua sangat dewa disini. 
pln : bacot lo seluruh ! gua matiin nih listriknya ! 
genset : tenang saja kan tetap ada saya 
pln : diem lu 
pertamina : awas kalian seluruh, saya stop pasokan bbm baru tau rasa lo 
solar cell : tenang kan sepanjang tetap ada saya seluruhnya aman 
matahari : ettt gk gw sinarin diem lo 
air, batubara, petir dan lain-lain : tetap ada gua ! ! ! 
bumi : lo klo gk ada gw tentu gk akan ada 
jagat raya : lo seluruh jika tidak ada gwe tentu kalian tidak bakalan ada.... 
tuhan : tanpa saya kalian seluruh tidak dulu ada
CERITA LUCU 4
satu hari di di antara ruangan di gedung mpr/dpr. seorang bagian dewan yang baru diangkat, terlihat tetap canggung, lugu serta serba kikuk. 
rupanya dia wakil dari tempat serta belum dulu bekerja maupunya ruangan yang megah. sebagian waktu lantas, ada yang mengetuk pintu ruangannya. 
sesudah di buka, berdiri di hadapannya 2 orang dengan kopor besar serta segulungan kabel. wah..., ini tentu wartawan tv yg akan wawancarai saya..., pikirnya didalam hati. 
supaya terlihat berwibawa serta membela rakyat, sembari lihat jam serta mengangkat telephone dia berkata : maaf tunggulah sebentar, sekarang ini saya mesti menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini... 
lantas sepanjang sebagian puluh menit dia menelpon serta terlibat perbincangan tingkat tinggi, sembari sekali-sekali menyebut-nyebut untuk rakyat atau keperluan rakyat keras-keras. sesudah selesai sembari meletakan gagang telephone dia berkata pada dua orang tamunya tsb. 
nah, saat ini wawancara dapat kita mulai... 
ke-2 orang itu terlihat bingung serta berpandangan satu sama lain. selanjutnya di antaranya berkata : maaf pak..., kami datang ke sini akan menempatkan saluran telephone ayah...
CERITA LUCU 5
bhs indonesia vs bhs silet investigasi 
( didalam style bicara peni rose ) 
bhs indonesia : selingkuh 
bhs silet : goncangan kesetiaan cinta saat ini kandas sudah 
bhs indonesia : kangen 
bhs silet : tengah dirundung rasa rindu nan menggelora hingga tidak dapat tidur semalaman 
bhs indonesia : galau 
bhs silet : lara merundung menyesakkan dada, sungguh cuma kekasih pelipurnya 
bhs indonesia : kawin 
bhs silet : jamanngan nafsu pemecah sukma pada malam syahdu 
bhs indonesia : cantik 
bhs silet : raga nan indah bak intan permata seperti ratu cleopatra. 
bhs indonesia : kangen mantan 
bhs silet : hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga. 
bhs indonesia : kebelet boker 
bhs silet : desakan jiwa serta nurani menyemburatkan rona tertahan pingin bebas namun tidak berdaya di hadapan yang tercinta. 
bhs indonesia : upil 
bhs silet : butir-butir debu didalam rongga kehidupan 
bhs indonesia : ciuman 
bhs silet : 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tidak pingin terlepas bikin jiwa menggelora penuh harapan. 
bhs indonesia : bau jigong 
bhs silet : semerbak aroma menusuk sukma, nista tidak tertertahankan menggetarkan tirani 
bhs indonesia : ngantuk 
bhs silet : dua jendela hati yang tidak kuasa menahan rasa menutup hari. 
bhs indonesia :nonton sm*sh 
bhs silet : termenung sesaat meresapi beberapa pria nan elok mencolok bikin mata tercolok 
bhs indonesia : pengagum justin bieber 
bhs silet : perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung. 
bhs indonesia : lapar 
bhs silet : jamanngan batin yang berkobar didalam rongga kenistaan sampai menjerit, menjalar harapan kehampaan. 
bhs indonesia : kentut 
bhs silet : sekelebat nirwana yang memaksa batas norma 
bhs indonesia : setelah boker 
bhs silet : sesudah bergeming dg deru harapan sampai bersimbah peluh selanjutnya tergores senyum diwajah….
CERITA LUCU 6
si bejo tengah buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun 
serta tidak sengaja dia menabrak seekor burung di dalam perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan amat cepat 
dilihatnya burung itu, nyatanya kepalanya terluka serta burung itu pingsan 
karna jadi iba serta bersalah pada burung itu maka dia mengambil keputusan untuk pulang 
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu didalam sangkar besi serta diciprat2inya air, namun burung itu tidak sadar juga 
esok harinya saat dia akan berangkat ke kantor diberinya air didalam wadah kecil serta roti didalam sangkar burung itu dipikirnya kelak sesudah burung itu sadar tentu dia amat haus serta lapar 
serta dia berangkat kerja layaknya biasa.... 
burung itu nyatanya sadar juga 
burung itu lihat lebih kurang dilihatnya ada air minum serta septong roti.. 
terus dia lihat sekelilingnya nyatanya dia ada didalam jeruji besi 
serta burung itu berkata didalam hati sembari menangis... 
oh... tuhan rupanya tempo hari saya menabrak pengendara mobil tentu dia meninggal hingga saya saat ini di penjara. maafkan saya tuhan saya tidak sengaja...
CERITA LUCU 7
kejahatan waktu th. baru 
hari ini yaitu th. baru serta hakim tengah didalam situasi hati yang gembira waktu ia ajukan pertanyaan pada tahanan, 
anda dituntut dikarenakan tuduhan apa ? 
lakukan belanja th. baru terlampau awal, jawab terdakwa. 
itu bukan hanya satu pelanggaran, kata hakim. seberapa awal anda lakukan belanja ? 
sebelum saat toko di buka pak hakim. 
lantas di mana letak salahnya jaksa penuntut ? ? ? tanya hakim itu 
jaksa penuntut melongo dengan muka tidak yakin...
CERITA LUCU 8
nama org jepang cocok dgn pekerjaan nya 
kuraba sakumu : pencopet 
sayabisa urusi : calo 
nikita sukanari : penari di tmpt hiburan 
samakami sampepagi :cewek di nightclub 
takasi kamucoba : sales door to door 
kitakasi murasaja : seorang pemilik toko 
yukasi kitaterima : kasir 
takada gaji : pengangguran 
aigaya sanasini : fotomodel 
kitabuka kamupoto : fotomodel bokep 
sukabawa sayuri : tukang sayur 
tyada ruma : gelandangan 
aisuka susumu : penjual baju dlm wnta 
kuobati an*mu : dokter kelamin 
masimuda masutipi : artis cilik 
kusabuni itunoda : tukang bersihkan
CERITA LUCU 9
istri vs suami 
sepasang suami istri tengah ada didalam mobil, menyusuri jalan 
didalam kota, serta saling mendiamkan dikarenakan sebagian menit lantas mereka 
baru saja beradu argurmen. tidak lama, mereka melalui sesuatu areal 
persawahan dimana banyak terapat kambing serta sapi yang sedang 
merumput. si suami menunjuk ke kawanan kambing serta sapi itu sambil 
berkata sinis pada si istri, ”saudara – saudara mu ya tuh ?” 
“iya, jawab si istri, ”saudara ipar. ” 
*istri cerdas
CERITA LUCU 10
DO'A INGIN NAIK GAJI
Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya....
Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk.....
Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah....
Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......
Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan...
Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin...
Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin....
Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh....
Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee.......
Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar