Jadwal 'El Clasico' Barcelona vs Real Madrid - Liga Spanyol 2012-2013

Bookmark and Share

Jadwal "El Clasico" Barcelona vs Real Madrid - Liga Spanyol 2012-2013

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.Jadwal Barcelona vs Real Madrid, Jadwal Elclasico di Liga Spanyol Pekan ini -Inilah pertandingan yang selalu menjadi sorotan seluruh dunia, Laga yang bertajuk "El Clasico" di Spanyol yang selalu menggencarakan dunia. Tak heran, jika setiap kali Barcelona dan Real Madrid bertemu, mayoritas penggila sepak bola tertuju ke partai itu.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui kehebatan laga yang ini, Bagi Mourinho, tak ada pertandingan sepak bola semenarik "El Clasico".

"Saat Real Madrid duel dengan Barcelona, dunia seakan berhenti. Kami dan mereka senang memainkan pertandingan ini. Dalam hal ini, duel ' El Clasico ' melebihi laga lainnya," jelas Mourinho kepada Bien Sport.

"Akan tetapi, target kami adalah memenangi kejuaraan. Hanya ada tiga poin di akhir pertandingan 'El Clasico'," tambah pelatih asal Portugal itu.

Duel maut Barcelona melawan Real Madrid 'El Clasico' ini akan berlangsung pada Senin, 8 Oktober 2012 pukul 00.50 WIB. Real Madrid yang akan menyambangi Stadion Camp Nou, markas Barcelona. "Los Blancos" butuh kemenangan untuk menipiskan ketertinggalan poin dengan barcelona yang kini terpaut 8 angka. Barcelona akan menjamu Real Madrid di jornada (pekan) ketujuh Liga Spanyol.

Bagi Barcelona, ini adalah pembalasan dari hasil tak memuaskan di Piala Super Spanyol. Meski memenangi laga kandang (3-2), kala itu El Barca tak mampu memboyong trofi karena faktor agresivitas gol tandang. Maka, awal Oktober nanti, di depan publik Camp Nou, El Barca wajib membuktikan ketangguhan mereka. Apalagi dalam dua El Clasico terakhir King Leo selalu membobol gawang Iker Casillas.

Sementara itu, bagi Real Madrid, ini adalah kesempatan untuk mengulang memori emas itu. Musim lalu, mereka membuka jalan lebar menjuarai Liga Spanyol berkat kemenangan 1-2 di Camp Nou. Cristiano Ronaldo yang belum berhenti mencetak gol ke gawang Barcelona dalam lima edisi El Clasico terakhir.

Khusus bagi Tito Vilanova dan Jose Mourinho, ini adalah pertemuan ketiga keduanya. Sementara ini, skor imbang bagi pelatih Barcelonadan Real Madrid. Kedua pelatih itu sama-sama mengalahkan. Maka, giliran siapa yang menang pada 'Duel El Clasico' Barcelona-Real Madrid pada 8 Oktober mendatang???

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar