Kata Mutiara Cinta Dan Penuh Makna Kehidupan

Bookmark and Share




Kokoflom | Nih Koko Share Lagi mengenai Kata Kata Mutaira , Yang Sebelum nya Kan Koko Sering Post mengenai Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta , Kata Kata Bijak Yang Memotivasi Diri , Kata Kata Cinta Terbaru untuk pujaan Hati , Dan Sekarang koko Ada yang baru nih Mau tau ??
Langsung aja ya di baca 



bila anda bekerja hanya untuk wang, anda tak lagi jadi kaya kerananya. namun bila anda menyintai pekerjaan yang anda kerjakan itu, kejayaan dapat jadi punya anda. ~ ray kroc ( pengasas mcdonalds ) 

buat hidupmu prima serta bikin hidup disekitarmu bahagia dikarenakan ini dapat jadikan hidup anda bermanfaat 
problem bukan hanya untuk dihendari dikarenakan problem dapat bikin hidup kita kuat 

tak perlu bersedih bila yang dimimpikan anda tidak kenyataan, syukurlah dikarenakan mimpi burukmu tidak jadi kenyataan 

penyesalan dapat bikin waktu 

janganlah menyesali apa yang anda kerjakan dikarenakan anda dapat menyesal bila anda tidak lakukan bila itu ada kesempatan 

janganlah lupa bersyukur dikarenakan beragam yaitu langkah bersyukur atas nikmatnya 

janganlah takut untuk coba, bila sukses anda dapat bahagia bila gagal anda bijaksana 

apa pun masalahnya janganlah bergantuk pada orang lain dikarenakan seluruh insan mempunyai karakter tegas untuk menghadapinya 

janganlah lari dari problem dikarenakan problem belum selesai dapat menganggu hidupmu 

saat kondisi mengharuskan menangis maka menangislah, kerena menangis tidaklah sinyal orang lemah 
bila anda bekerja hanya untuk wang, anda tak lagi jadi kaya kerananya. namun bila anda menyintai pekerjaan yang anda kerjakan itu, kejayaan dapat jadi punya anda. ~ ray kroc ( pengasas mcdonalds ) 


janganlah pedulikan apa yg orang pikirkan tentangmu. siapa dirimu yaitu anugerah dari tuhan, cuma padanya anda mesti mendengar. 

teman dekat yaitu mereka yang senantiasa berikan motivasi saat seluruh orang meremehkanmu. mereka yang senantiasa hiraukan padamu. 

tiap-tiap ada awal tentu ada akhir, tiap-tiap problem tentu ada jalan keluar. janganlah dulu menyerah, yakin diri, serta bahagia menunggu. 

cuma krn seseorg senantiasa tampak kuat & tersenyum dihadapanmu, bkn bermakna ia tdk prnh menangis di blkgmu. @amandaadriani 



kebahagiaan yaitu punya mereka yang memiliki yang dimimpikan, serta mempunyai keberanian untuk berupaya mewujudkannya lantas kenyataan. 

janganlah dulu melupakan pemberian tuhan, baik itu anugerah ataupun cobaan. senantiasa ada arti disetiap momen. god is good. 

saat anda jadi sukar untuk mewujudkan mimpimu, yakinlah bahwa sesuatu mimpi yang semakin besar tengah menantimu. have faith ! 

didalam hidup, janganlah dulu biarlah pendapat seseorang tentangmu merubah dirimu jadi seseorang yg kamu paham.kamu mengerti bukan hanya dirimu. 

menyukai seseorang tidak cuma ucapkannya tiap-tiap hari, namun juga dengan menunjukkannya didalam semua perihal sepenuh hati. 

terkadang, walau marah atas apa yg sudah dikerjakan dia yg anda cinta, anda terus tidak dapat berhenti mencintainya.. 

cantik adl waktu apa yg dimiliki org lain tdk membuat kamu iri, krn apa yg kau perlukan adl jadi dirimu sendiri. -@amandaadriani 

teman dekat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tidak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tidak sebesar yg km takutkan. -@wilzkanadi 

hati-hatilah dgn hati. janganlah berikanlah pada seseorang yg tidak dapat menghormati, dikarenakan saat diberi, dia takkan seutuhnya kembali. -@aidims 

teman dekat yang baik tak lagi menghendaki sahabatnya jadi orang lain. namun teman dekat yang baik dapat terima sahabatnya apa ada. 

terkadang saat capek terus terluka, anda menentukan tuk menjauh dari segala nya, cuma dikarenakan anda pingin lihat siapa yg dapat menghampirimu. 

jgn menampik pergantian hny krn takut kehilangan yg sudah dimilki, krn dgnnya kita merendahkan nilai yg dapat kita capai melewati pergantian itu 

bila kita mengambil keputusan pingin hidup ini layaknya apa, lantas kerja keras untuk meraih tujuan, kita tdk dapat dulu kalah, apalagi dapat menang. 

janganlah mengingat kebaikan yang dulu anda kerjakan, namun ingatlah kebaikan yang orang lain kerjakan kepadamu. 

bersyukur yaitu langkah paling baik supaya jadi cukup, apalagi saat berkekurangan. janganlah mengharapkan lebih sebelum saat berupaya lebih. 

saat anda jadi sendiri serta tidak ada yg hiraukan, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg demikian pingin mempunyai hidup yg anda lakoni. 

cinta barangkali dapat membuat kamu terluka, namun ia membuat kamu makin dewasa. jadilah pribadi yang senantiasa memaafkan, terlebih hatimu. 

kebencian cuma merugikan diri sendiri, tersenyumlah saat disakiti. hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar serta damai. 

“alasan mengapa seseorang tidak dulu menggapai cita-citanya yaitu dikarenakan dia tidak mendefinisikannya, tidak mempelajarinya, serta tidak dulu serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu bisa dicapai” ( dr denis waitley, ahli semangat serta penulis buku-buku self-help ) 

“saya mempunyai tiga harta. jaga serta peliharalah : cinta yang didalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. dengan cinta yang didalam, seseorang dapat lantas pemberani. dengan kesederhanaan, seseorang dapat jadi dermawan. dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang dapat jadi pemimpin dunia” ( lao-tzu, filsuf china ) 

“anda mesti lakukan suatu hal yang anda pikir tidak dapat dapat anda kerjakan” ( eleanor roosevelt, bekas ibu negara as ) 

“keyakinan adalah satu pengetahuan didalam hati, jauh tidak terjangkau oleh bukti” ( kahlil gibran, pujangga ) 

“orang yang terlampau repot amat jarang dapat merubah pendapatnya” ( friedrich nitezche ( 1844-1900 ), filsuf jerman ) 

“rasa bahagia serta tidak bahagia bukan hanya datang dari apa yang anda punyai, bukan hanya juga datang dari siapa diri anda, atau apa yang anda lakukan. bahagia serta tidak bahagia datang dari pikiran anda” dale carnegie ( 1888–1955 ), ahli motivasi-penulis as 

“sakit didalam perjuangan itu cuma sesaat. mungkin saja anda rasakan didalam semenit, sejam, 1 hari, atau 1 tahun. tetapi bila menyerah, rasa sakit itu dapat merasa selamanya” 
( lance armstrong, bekas atlet balap sepeda as ) 

“suatu pekerjaan yang sangat tidak kunjung dapat dikerjakan yaitu pekerjaan yang tidak kunjung dulu dimulai” ( jrr tolkien, penulis novel the lord of the rings ) 

sedikit orang kaya yang mempunyai harta. umumnya harta yang mempunyai mereka –robert g. ingersoll 

hidup manusia penuh dengan bahaya, namun justru di situlah letak daya tariknya –edgar alnsel mowrer 

orang termiskin yang saya kenali yaitu orang yang tidak memiliki apa-apa jika duit. john d. rockefeller 

realitas senantiasa lebih konservatif dari pada ideologi — raymond aron 

banyak kegagalan didalam hidup ini karena orang-orang tidak mengerti begitu dekatnya mereka dengan kesuksesan waktu mereka menyerah. – thomas alva edison 

jadilah diri anda sendiri. siapa lagi yang dapat mengerjakannya tambah baik daripada diri anda sendiri ? – frank giblin, ii 

kebanggaan kita yang terbesar yaitu bukan hanya tidak dulu gagal, namun bangkit kembali setiap saat kita jatuh. – confusius 

anda tau seandainya saya rindu namun fakta nya saya merindukanmu tanpa kau tau di kata kata mutiara persahabatan serta cint

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar