Prediksi Bola > Atletico Madrid vs Malaga 8 Oktober 2012

Bookmark and Share
@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Atletico Madrid vs Malaga 8 Oktober 2012 - Prediksi Skor Atletico Madrid vs Malaga La Liga Spanyol 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid vs Malaga City La Liga Spanyol 6 Oktober 2012-2013 - Pertandingan Akan Berlangsung Pada Tanggal 8 Oktober 2012 Dan Akan Disiarkan Secara Langsung Oleh TRANSTV Live TV Streaming.

Prediksi Bola - Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercaya.


Prediksi Bola > Atletico Madrid vs Malaga 8 Oktober 2012 PREDIKSI BOLA – Prediksi Atletico Madrid vs Malaga. Prediksi Jitu Atletico Madrid vs Malaga. Tips Atletico Madrid vs Malaga. Memikat di La Liga, tetapi belum juga menemui tes sesungguhnya. Inilah label sementara yang melekat pada Atletico dan Malaga, penghuni tangga kedua dan ketiga klasmen. Senin (8/10), keduanya akan saling bentrok di Vicente Calderon.

Lihat pencapaian Atletico usai melakoni enam jornada awal. Tim asuhan Diego Simeone menjadi salah satu yang tertajam di La Liga dengan koleksi 16 gol, hanya minus sebiji dari tabungan gol Barcelona.
Setelah cuma seri kontra Levante di pekan pembuka, Los Colchoneros menyapu bersih lima duel berikutnya. Akhir pekan nanti, Atleti bisa berharap mampu meneruskan ketajaman karena bomber pengoleksi tujuh gol di La Liga, Radamel Falcao, diperkirakan sudah bisa merumput kembali.

Beralih ke Malaga, Los Boquerones punya pertahanan paling kokoh di Primera Division dengan jumlah kebobolan yang baru menginjak angka dua. Kiper Willy Caballero pun mengakhiri empat dari enam partai pernbuka musim ini dengan clean-sheet.

Masalahnya, performa ciamik keduanya dianggap belum sah. Baik Atletico maupun Malaga belum menemui lawan-lawan yang sepadan. Hadirnya Levante dan Bilbao artikel prediksi atletico madrid vs malaga ini sumber aslinya di bolagoalnet di daftar lawan yang sudah dihadapi tak mengubah anggapan karena kedua tim terakhir tidaklah sebaik musim lalu.

Tuntutan pembuktian juga terjadi di level individu. Jika tuan rumah punya Falcao, Malaga memiliki pemain mungil yang tengah menjalani kebangkitan kedua. Javier Saviola namanya.
Dalam hitungan dua bulan ke depan, usia Saviola akan menginjak 31 tahun. Usia yang sudah mendekati pengujung karier profesional di level tertinggi mengingat posisinya sebagai striker.

Saviola, yang mencetak 70 gol selama empat musim membela Barcelona (2001-04 dan 2006/07) hingga menjadikannya salah satu pemain kesayangan publik Camp Nou, direkrut Malaga di saat-saat terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Pesepak Bola Terbaik Amerika Selatan ini diharapkan bisa mengisi kekosongan lini depan yang ditinggal Solomon Rondon dan Ruud van Nistelrooy.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, mungkin boleh tersenyum melihat betapa Saviola cukup mampu memenuhi harapan. Ia langsung mencetak gol dan melepas satu assist di debut sebagai starter saat menghadapi Levante. Sebiji gol lagi menyusul di duel Liga Champion kontra Zenit, serta yang ketiga dalam empat partai ketika melawan Betis pekan lalu.

Setidaknya, ada dua hal yang menjadi kunci kecemerlangan Saviola. Gaya permainan Malaga, yang bertahan cukup dalam hingga memancing lawan naik, memungkinkan Saviola mengeksploitasi ruang di belakang pertahanan lawan dengan kecepatan larinya.

Faktor kedua adalah kombinasi apiknya dengan Isco dan Joaquin. Entah bagaimana ini bisa terjadi, tetapi ketiga pemain tersebut nyatanya bisa menyatu dengan sangat cepat. Dari delapan klub yang sudah dihadapi Malaga musim ini, hanya Bilbao yang bisa selamat dari kombinasi permainan sayap serta operan one-two, yang diperagakan ketiganya.

Saviola tentunya belum ingin berhenti menciptakan senyum di bibir pendukung Malaga. Terlebih, sukses bersama tim Andalusia ini akan menebus masa-masa getirnya ketika cuma enam kali menjadi starter di kompetisi domestik selama dua musim membela Madrid (2007-09/5 gol). Pun dengan di edisi 2011/12 ketika hanya mencetak enam gol dalam 30 laga berkostum Benfica.

Menjebol gawang Atletico, yang kini dianggap sebagai tim terbaik Negeri Matador setelah Barcelona dan Madrid akan menjadi sukses kecil bagi Saviola.

Head To Head Atletico Madrid vs Malaga:
06 Mei 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 – 1 Málaga
08 Jan 2012 (PLL) Málaga 0 – 0 Atlético Madrid
08 Mei 2011 (PLL) Atlético Madrid 0 – 3 Málaga
20 Des 2010 (PLL) Málaga 0 – 3 Atlético Madrid
01 Feb 2010 (PLL) Atlético Madrid 0 – 2 Málaga

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
05 Okt 2012 (PLE) Atlético Madrid 1 – 0 FC Viktoria Plzeň
01 Okt 2012 (PLL) RCD Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid
27 Sep 2012 (PLL) Real Betis 2 – 4 Atlético Madrid
23 Sep 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 – 1 Real Valladolid
21 Sep 2012 (PLE) Hapoel 0 – 3 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Malaga:
04 Okt 2012 (PLC) Anderlecht 0 – 3 Málaga
29 Sep 2012 (PLL) Málaga 4 – 0 Real Betis
24 Sep 2012 (PLL) Athletic Bilbao 0 – 0 Málaga
19 Sep 2012 (PLC) Málaga 3 – 0 Zenit
15 Sep 2012 (PLL) Málaga 3 – 1 Levante UD

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Malaga:

Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois, F.Luis, Godin, Miranda, Juanfran, Gabi, Tiago, Koke, R.Garcia, A.Turan, Falcao.

Malaga (4-2-3-1): Caballero, J.Gamez, Demichelis, Weligton, Monreal, Portillo, I.Camacho, Joaquin, Isco, Eliseu, Saviola.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Malaga by @Majalahsoccer Malaga kemungkinan menang melawan Malaga dengan skor … Atletico Madrid 1 – 2 Malaga. Pertandingan Atletico Madrid vs Malaga disiarkan LIVE di TRANS 7 pada tanggal 8 Oktober 2012, pukul 02.30 WIB.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar