Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 'El Clasico' 8 Okt 2012

Bookmark and Share

Prediksi Barcelona vs Real Madrid La Liga, 8 Oktober 2012 - Prediksi Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 'El Clasico'. Prediksi Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 2012-2013.
Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 'El Clasico' 8 Okt 2012

Pertandingan ini akan menjadi Duel El Clasico keenam di tahun 2012. Saat El Clasico Bertempur habis-habisan di Piala Super Spanyol bulan Agustus lalu, Real Madridlah yang berhasil menjuarai kompetisi dengan agregat 4-4, dengan keunggulan gol tandang El Clasico.

Inilah Starting XI Barca-Madrid saat di Piala Super Spanyol Agustus 2012 di Camp Nou :

  • Barcelona : Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Adriano, Busquets, Xavi (Fabregas 83′), Iniesta, Alexis (Tello 72‘), Pedro (Alba 87′), Messi.

  • Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Coentrao, Alonso, Khedira, Ozil (Marcelo 82‘), Callejon (Di Maria 66′), Ronaldo, Benzema (Higuain 61‘). 


Bagi Barcelona, Kalahkan madrid adalah Tugas yang paling utama. Meski pada Piala Super SpanyolBarcelona kalah, Barca tidak ada niatan untuk membalas dendam Seperti yang telah di ucapkan penyerang barcelona Lionel Messi "Tim kami tidak memiliki keinginan untuk balas dendam. Kami hanya ingin menang (lawan Madrid),".

Messi menilai, meski laga "El Clasico" tidak akan pernah mudah, timnya akan berkonsentrasi untuk mengalahkan Madrid dan melupakan hasil dari pertandingan sebelumnya.

Pada Liga Spanyol Musim ini Barcelona yang menduduki puncak klasemen dengan 18 poin dari enam pertandingan, Barcelona unggul delapan poin dari Real Madrid di peringkat ke-6. Barcelona juga Tim yang sudah mengoleksi 17 gol dari enam laga di Liga Spanyol LA LIGA, dimana 9 diantaranya tercipta di 15 menit terakhir pertandingan.

Pada duel El Clasico kali ini, Real Madrid "Los Blancos" dipastikan tidak akan bermain bertahan, Madrid dipastikan akan menyerang habis-habisan, hal itu dikarenakan Madrid butuh kemenangan untuk menipiskan ketertinggalan poin dengan barcelona yang kini terpaut 8 angka.

Cristiano Ronaldo yang belum berhenti mencetak gol ke gawang Barcelona dalam lima edisi El Clasico terakhir. Ronaldo tidak pernah gagal mencetak gol. Pada dua laga terakhir melawan Ajax dan Deportivo La Coruna, Ronaldo selalu mencetak hattrick. Ronaldo sedang dalam kindisi yang sangat baik.

Berbeda dengan Ronaldo, Messi justru gagal mencetak gol di tiga laga terakhir Barcelona di semua kompetisi. Ronaldo mengoleksi total 6 gol dari tujuh El Clasico terakhir di semua kompetisi, sementara Messi ‘baru‘ 4 gol.

Barcelona selalu mampu membobol gawang Madrid dari 10 El Clasico terakhir kedua tim di semua kompetisi, dan selalu tercipta minimal 2 gol di setiap El Clasico. Jelang laga El Clasico, Barcelona dipastikan tampil tanpa bek veteran Carles Puyol yang mengalami cedera tangan saat membela timnya melawan Benfica di Liga Champions. Puyol diperkirakan absen sekitar 2 bulan.
Messi : "Madrid biasa membunuh Anda lewat serangan balik. Mereka punya penyerang-penyerang yang sangat cepat dan pertautan antara saat mereka bertahan dan menyerang hanya butuh waktu lima detik dan setelah bisa terjadi gol. Mereka tidak perlu bermain bagus untuk mencetak tiga gol. Mereka punya banyak posisi untuk pemain-pemain mereka yang sangat bagus," 
Ronaldo : "Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Menurutku, kami bekerja dengan baik. Kami semua berkomitmen untuk meraih hasil bagus. Mereka juga memiliki peluang bagus karena mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan tak ada banyak perbedaan antara kedua tim ini, tetapi kami percaya diri."

Head 2 Head Barcelona vs Real Madrid :
30 Agt 2012 : Real Madrid 2-1 Barcelona (Piala Super Spanyol)
24 Agt 2012 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
22 Apr 2012 : Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
26 Jan 2012 : Barcelona 2-2 Real Madrid (Copa del Rey)
19 Jan 2012 : Real Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)

Lima pertandingan terakhir Barcelona :
3 Okt 2012 : Benfica 0-2 Barcelona (Liga Champions)
30 Sept 2012 : Sevilla 2-3 Barcelona (La Liga)
23 Sept 2012 : Barcelona 2-0 Granada (La Liga)
20 Sept 2012 : Barcelona 3-2 Spartak Moscow (Liga Champions)
16 Sept 2012 : Getafe 1-4 Barcelona (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
4 Okt 2012 : Ajax 1-4 Real Madrid (Liga Champions)
1 Okt 2012 : Real Madrid 5-1 Deportivo (La Liga)
27 Sept 2012 : Real Madrid 8-0 Millonarios (persahabatan)
25 Sept 2012 : Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid (La Liga)
19 Sept 2012 : Real Madrid 3-2 Man. City (Liga Champions)

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid : Barcelona 2-3 Real Madrid. Duel El Clasico ini akandisiarkan langsung pada Senin, 8 Oktober 2012, pukul 00.50 WIB, Camp Nou, Barcelona.

Sumber : www.bola.kompas.comwww.sidomi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar