Vakum Pembesar Payudara

Bookmark and Share
Vakum Pembesar Payudara
Pingin payudara anda terlihat montok dan indah vakum pembesar payudara adalah solusi tepat buat anda semua dimana vakum pembesar payudara sudah terbukti sangat ampuh dalam menangani pembentukan payudara agar terlihat lebih indah dan montok dari sebelumnya. Dan informasi terbaru yang perlu anda ketahui sistem kerja vakum payudara seperti alat fitness, semakin kita sering memakai semakin kita mendapatkan bentuk payudara yang sangat indah dan memuaskan. Ukur payudara dengan memberi tanda pada tabung payudara, untuk membandingkan.

Lihat hasilnya selama 7 hari pemakaian, bandingkan ukuran payudara sebelum dan sesudah pemakaian. dan untuk mengetahui lebih detail mengenai cara penggunaan vakum payudara ini bisa anda simak yang telah tersedia berikut ini.


Vakum Pembesar Payudara
=======================

Jika anda baru saja membeli alat ini maka anda harus tahu bagaimana cara penggunaan beserta fungsinya agar anda tidak rugi hanya membeli vakum sementara anda belum tahu caranya, oke berikut caranya:

CARA PENGGUANAAN VAKUM PAYUDARA :
1. pasang pompa karet, selang dan tabung payudara.
2. Oleskan cream payudara untuk mencegah gesekan tabung dengan kulit.
3. Tekan kuat tabung payudara agar memecah keluarnya angin.
4. Tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar +- 2cm (lihat ukuran pada tabung payudara)
5. Perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan merelaksasikan payudara. LAKUKAN METODE DI ATAS SELAMA 5-10 MENIT. setiap pagi-sore selama berkelanjutan.

Fungsi dan kegunaan Memperbesar dan Perawaan Payudara :
1. Untuk membentuk putting payudara agar tidak melesak ke dalam.
2. Menambah rangsangan pada payudara, meghilanhkan frigit pada wanita.
3. memerahkan putting dan mencegah kanker.
4. Mempertahankan bentuk payudara agar tetap tegak dan kencang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar