Hasil dan Cuplikan Video Highlight FC Bate vs Bayern Muenchen

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight FC Bate vs Bayern Muenchen, Hasil Pertandingan FC Bate vs Bayern Muenchen Liga Champions 3 Oktober 2012/2013 - Hasil pertandingan FC Bate vs Bayern Muenchen di Liga Champions Hasil pertandingan FC Bate vs Bayern Muenchen di Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2012 berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bate Borisov.

Hasil dan Cuplikan Video Highlight FC Bate vs Bayern Muenchen
Hasil dan Cuplikan Video Highlight FC Bate vs Bayern Muenchen

Tim besutan Jupp Heynckes ini mendominasi permainan sejak awal dan mendapat beberapa peluang melalui Mandzukic, Muller dan beberapa pemain lainnya.

Tendangan bebas Badstuber masih mampu diselamatkan Gorbunov, sementara Mandzukic berhasil membuat gol di menit ke-20, tapi dianulir wasit karena Muller yang memberikan umpan padanya sudah berada dalam posisi off-side. Terlalu fokus pada penyerangan, Munich justru kebobolan lebih dulu.

Volodko yang mendapat umpan dari Polyakov memberikan bola pada Pavlov yang kemudian berhasil menceploskan bola ke gawang Neuer. Tertinggal satu gol, Munich langsung berusaha untuk bangkit. Mereka nyaris mampu menyamakan skor kalau saja sundulan Muller tidak ditepis dengan akrobatik oleh Gorbunov.

Menjelang babak pertama berakhir, umpan Mandzukic gagal dimaksimalkan Muller meksi sudah berada dalam posisi bagus untuk membuat gol. Di awal-awal babak kedua, Borisov lebih banyak bertahan menahan gempuran tim tamu. Namun permainan menawan Hleb membuat Munich beberapa kali nyaris kembali kebobolan.

Shaqiri yang masuk di babak kedua membuat serangan Munich semakin hidup, tapi mereka tetap belum berhasil membuat gol. Sebaliknya, lewat serangan yang dirancang Hleb, Ridionov meneruskan umpan pada Olekhnovich yang kemudian menceploskan bola ke gawang Neuer.

Ribery yang beberapa kali mendapat peluang, akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-90 setelah mendapat umpan terobosan dari Shaqiri. Namun BATE masih belum puas dan mereka pun menambah satu gol lagi melalui Renan Bressan di menit kelima tambahan waktu. Borisov pun mencetak kemenangan bersejarah atas Munich. Klub asal Belarus ini pun mengemas poin sempurna dari dua laga awal di Liga Champions. Hasil Liga Champions: FC Bate vs Bayern Muenchen 3-1.


Video Highlight FC Bate vs Bayern Muenchen :

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar