Hasil dan Cuplikan Video Highlight Saint-Etienne 4-0 Nancy

Bookmark and Share
@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Saint-Etienne 4-0 Nancy, Hasil Pertandingan Saint-Etienne 4-0 Nancy Ligue 1 Prancis  6 Oktober 2012-2013 - Hasil pertandingan Saint-Etienne 4-0 Nancy di Liga Prancis - Hasil pertandingan Saint-Etienne 4-0 Nancy di Liga Prancis, 6 Oktober 2012.

http://images.teamtalk.com/12/10/402x210/Brandao-celeb-St-Etienne-v-Nancy_2840175.jpgPARIS--MICOM: Striker Brasil Brandao mencetak dua gol saat Saint-Etienne menang besar 4-0 atas Nancy di laga lanjutan Ligue 1.

Dalam penampilan pertamanya untuk Saint-Etienne sejak bergabung dari Marseille, Brandao membuka kemenangan lewat sundulannya memanfaatkan umpan siang Jonathan Brinson pada menit kesembilan.

Romain Hamouma kemudian menggandakan kedudukan pada menit 19 memanfaatkan umpan panjang gelandang Renaud Cohade.

Bradao kemudian mencetak gol ketiganya pada menit 21 lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Pierre-Emerick Aubameyang. Gol keempat Saint-Etienne dicetak Aubameyang pada menit 25.

Kemenangan itu mengantarkan Saint-Etienne naik ke peringka ketujuh klasemen. Adapun Nancy tetap terpuruk di zona degradasi dengan keunggulan dua poin dari juru kunci klasemen Troyes. (AP/OL-12)
 


Hasil dan Cuplikan Video Highlight Saint-Etienne 4-0 Nancy :


 
All Goal :




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar