Hasil dan Cuplikan Video Highlight Augsburg 3-1 Werder Bremen

Bookmark and Share
@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Augsburg 3-1 Werder Bremen, Hasil Pertandingan Augsburg 3-1 Werder Bremen Bundesliga Jerman  6 Oktober 2012-2013 - Hasil pertandingan Augsburg 3-1 Werder Bremen di Bundesliga Jerman -  Hasil pertandingan Augsburg 3-1 Werder Bremen di Bundesliga Jerman, 6 Oktober 2012.



Hasil dan Cuplikan Video Highlight Augsburg 3-1 Werder BremenAugsburg - Augsburg memetik kemenangan pertamanya di Bundesliga musim ini, setelah memetik kemenangan 3-1 atas Werder Bremen yang datang bertamu.

Di SGL Arena, Sabtu (6/10/2012) dinihari WIB, Augsburg memulai pertandingan dengan amat baik setelah langsung memimpin ketika laga baru berjalan dua menit.

Gol dibuat oleh Tobias Werner melalui sundulan kepala, setelah menerima umpan silang dari Paul Verhaegh.

Bremen memperkecil ketinggalan pada menit 19. Dari tendangan bebas, Kevin De Bruyne dengan mulus mengirim bola ke dalam gawang Augsburg.

Sebelum turun minum, tuan rumah kembali unggul. Dari serangan cepat di menit ke-32, Knowledge Musona mengirim bola untuk kemudian dituntaskan dengan baik oleh Stephan Hain.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 72, Daniel Baier memastikan kemenangan 3-1 untuk Augsburg.

Hasil itu bukan cuma menjadi kemenangan pertama buat Augsburg, tetapi juga membuat klub tersebut untuk sementara meninggalkan posisi juru kunci. Dari tujuh laga, Augsburg kini mengoleksi 5 poin dan duduk di posisi 15.

Sedangkan kekalahan membuat Bremen turun ke posisi 11 klasemen sementara dengan 7 poin hasil dari tujuh laga.

 Hasil dan Cuplikan Video Highlight Augsburg 3-1 Werder Bremen :





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar