Hasil dan Cuplikan Video Highlight Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic, Hasil Pertandingan Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic Liga Champions 3 Oktober 2012/2013 - Hasil dan Klasemen Sementara Liga Champions 2012 berakhir dengan skor 2-3.

Hasil dan Cuplikan Video Highlight Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic
Hasil dan Cuplikan Video Highlight Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic

Spartak bermain agresif di hadapan pendukungnya sendiri, dan sudah menghasilkan tiga sepak pojok di tiga menit awal pertandingan. Kim Kallstrom sudah mengancam lini belakang Celtic, tendangannya melambung di atas mistar.

Kendati demikian, tim tamu justru mampu mencuri kesempatan. Gary Hooper bekerja sama dengan Mikael Lustig, dan mengembalikan bola kepada gelandang Celtic itu yang selanjutnya membobol gawang Pesyakov di menit ke-12.

Tandukan Hooper sebetulnya kembali membobol gawang Pesyakov di menit ke-24, setelah menerima umpan silang dari Samaras. Namun hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera off-side.

Kiper Celtic Fraser Forster melakukan penyelamatan pertamanya ketika mementahkan tendangan bebas Nicolas Pareja. Namun Forster terpaksa harus memungut bola dari jalanya empat menit sebelum babak pertama berakhir. Emmanuel Emenike membobol gawang Celtic usai menerima umpan Ferreira Ari.

Publik tuan rumah bersorak kegirangan setelah tim kesayangan mereka membalikkan keadaan tiga menit babak kedua berjalan. Demy de Zeeuw memberikan umpan kepada Emenike memanfaatkan kesalahan Forster mengantisipasi tendangan drive Ari. Striker Nigeria itu mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Peruntungan Celtic sepertinya sedang bagus. Tim Skotlandia ini memperoleh keuntungan setelah Spartak harus kehilangan satu pemain menuusul kartu merah yang diterima Juan Insaurralde di menit ke-63, karena melanggar Hooper. Wasit Tony Chapron sempat menyatakan pertandingan tetap berjalan, tapi tidak demikian dengan asisten wasit. Setelah berkosultasi, Chapron mengeluarkan kartu merah.

Drama kembali berlanjut di menit ke-72. Kerja sama antara Samaras dan Hooper dilanjutkan dengan tendangan keras. Bola sempat ditepis Pesyakov sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang akibat membentur Dmitriy Kombarov.

Celtic akhirnya memastikan kemenangan di masa injury time. Tandukan Samaras menyambut umpan silang Emilio Izaguirre memberikan tim tamu tiga angka. Hasil Liga Champions: Spartak vs Celtic 2-3.


Video Highlight Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic :




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar