Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea 2-4, 20 Oktober 2012

Bookmark and Share

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea 2-4 Liga Inggris Premier League 20 Oktober 2012 - Skor Akhir Tottenham Hotspur vs Chelsea 2-4 - Cuplikan Video Gol Highlights Tottenham Hotspur 2-4 Chelsea. Video Youtube Tottenham Hotspur vs Chelsea 2-4 Tadi Malam.
Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea 2-4, 20 Oktober 2012

Chelsea sukses meriah kemenangan saat bertanding ke kandang Tottenham Hotspur tadi malam. The Bules Menang dengan skor 4-2, dengan hasil ini Chelsea makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Pada menit ke-17, Chelsea unggul lebih dulu melalui Gary Cahill. Gol bermula dari tendangan sudut yang dilepaskan Eden Hazard. William Gallas membuang bola, tetapi Cahill mampu menjangkau bola dan melesatkannya ke tengah gawang Brad Friedel dengan tendangan kaki kanan, dari dalam kotak penalti. 

Lalu Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui William Gallas pada menit ke-47. Dari sektor kanan pertahanan lawan, Jan Vertonghen mengirim bola kepada William Gallas di depan gawang. Dengan kepalanya, Gallas meloloskan bola ke gawang Cech.

Lalu Pada menit ke-54, Tottenham berbalik unggul 2-1 melalui gol Jermaine Defoe. Dalam kawalan pemain lawan di tengah kotak penalti, ia berhasil menjangkau umpan Aaron Lennon dan menembakkannya ke dalam gawang Cech.

Setelah itu The Blues mengubah angka di papan skor menjadi 2-2 melalui Gelandang Juan Mata pada menit ke-66. Mata menaklukkan Friedel dengan memanfaatkan bola hasil tendangan Oscar yang dibuang Gallas.

Lalu setelah tiga menit berselang, Mata kembali masuk daftar pencetak gol. Ia menaklukkan Fridel dengan tembakan dari tengah kotak penalti, kali ini memanfaatkan umpan Eden Hazard. Skor 2-3 untuk chelsea.

Chelsea akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-4 setelah Daniel Sturridge mencetak gol di menit 91. Gol bermula dari kesalahan Kyle Walker saat berebut bola dengan Mata. Dengan mudah Mata lantas mengirim umpan silang yang langsung disambar Sturridge. Skor 4-2 untuk kemenangan chlesea.
Selama laga, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan tujuh tembakan akurat dari 11 usaha. Adapun Tottenham menciptakan 16 peluang emas dari 24 percobaan.

Susunan pemain
Tottenham: 24-Brad Friedel; 28-Kyle Walker, 13-William Gallas, 33-Steven Caulker, 5-Jan Vertonghen; 6-Tom Huddlestone (29-Jake Livermore 67), 30-Raniere Sandro; 7-Aaron Lennon, 22-Gylfi Sigurdsson, 2-Clint Dempsey (10-Emmanuel Adebayor 74); 18-Jermaine Defoe

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 4-David Luiz, 24-Gary Cahill, 3-Ashley Cole; 7-Nascimento Ramires, 12-John Mikel Obi; 11-Emboaba Oscar (23-Daniel Sturridge 81), 17-Eden Hazard (8-Frank Lampard 90), 10-Juan Mata; 9-Fernando Torres

Wasit: Mike Dean


Sumber : ABdu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar