Prediksi Bola > Arsenal vs Olympiakos Piraeus 4 Oktober 2012

Bookmark and Share

Prediksi Bola > Arsenal vs Olympiakos Piraeus@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Arsenal vs Olympiakos Piraeus 4 Oktober 2012 - Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos Piraeus UEFA Liga Champions Grup B 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Olympiakos Piraeus - Akan Disiarkan Langsung Oleh Majalah Soccer TV Live Streaming Pada Hari Kamis Pukul 01.30 WIB.

Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercaya.





PREDIKSI BOLA - Prediksi Arsenal vs Olympiakos. Prediksi Jitu Arsenal vs Olympiakos. Tips Arsenal vs Olympiakos. Arsenal membutuhkan sebuah reaksi bagus menyusul kekalahan pertama mereka musim ini pada akhir pekan. Raihan angka penuh atas Olympiakos di matchday 2 Liga Champion, Kamis (4/10), harus bisa direalisasikan.

Sabtu kemarin, The Gunners akhirnya kehilangan catatan tak terkalahkannya di musim 2012/13. Tim besutan Arsene Wenger takluk 1-2 dari Chelsea di kandang sendiri.


Ada dua hal yang secara khusus disoroti Wenger dari penampilan timnya di pekan ke-6 Premier League itu. Yang pertama adalah pertahanan.


"Secara defensif, kami tidak berada dalam level dimana seharusnya terjadi dalam kelas pertandingan seperti ini. Chelsea memiliki tiga shot on target dari mencetak dua gol lewat set-piece yang sederhana," sergah The Professor di situs resmi klub.


Hal kedua soal kemampuan membuat dan memaksimalkan peluang. Arsenal melepaskan 17 tembakan, tapi hanya empat Yang tepat ke sasaran. Rasio tersebut terlalu minim untuk kelas sebuah klub yang memiliki julukan Gudang Peluru.


Belum lagi masalah kembalinya Olivier Giroud ke "mode mandul". Setelah mencetak gol perdananya di Piala Liga tengah pekan lalu, keran gol sang striker diharapkan jadi terbuka lebar. Tapi saat menghadapi Chelsea, dia membuang peluang emas untuk menyamakan skor di menit-menit terakhir.


"Dia sudah melewati Petr Cech dan dalam posisi bagus untuk mencetak gol. Mengapa dia tidak bisa membuat gol? Saya tidak tahu," ucap Wenger.


Reaksi bagus yang dibutuhkan Arsenal tentunya berupa perbaikan signifikan dari dua masalah yang disebut Wenger. Pertahanan harus mencoba mendapatkan hasil clean sheet, sesuatu yang gagal diperoleh Thomas Vermaelen dkk dalam empat pertandingan terakhir mereka.


Kemudian lini depan juga harus lebih akurat dan efisien. Gervinho dkk sebaiknya memastikan kemenangan berada di tangan sesegera mungkin.


Olympiakos bukan lawan yang mudah. Tim Merah-Putih memang kalah 1-2 dari Schalke di matchday 1, tapi saat itu mereka sesungguhnya tidak tampil jelek dengan sukses membatasi angka penguasaan bola Schalke sampai ke 39%.


Apalagi Olympiakos masih impresif di liga domestik. Sabtu kemarin tim asuhan Leonardo Jardim menang 1-0 atas Atromitos. Hasil itu membuat rekor sempurna Olympiakos di liga berlanjut ke angka lima pertandingan beruntun.


Olympiakos mengenal Arsenal dengan sangat baik karena kedua tim sudah bertemu tiga kali di fase grup Liga Champion dalam empat musim. Siapa tahu mereka sudah mempersiapkan senjata yang tepat untuk menghadirkan kejutan di London.


Head To Head Arsenal vs Olympiakos:

07 Des 2011 (PLC) Olympiakos 3 - 1 Arsenal       

29 Sep 2011 (PLC) Arsenal 2 - 1 Olympiakos      

10 Des 2009 (PLC) Olympiakos 1 - 0 Arsenal     

30 Sep 2009 (PLC) Arsenal 2 - 0 Olympiakos     


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea

27 Sep 2012 (PLI) Arsenal 6 - 1 Coventry  

23 Sep 2012 (EPL) Manchester City 1 - 1 Arsenal

19 Sep 2012 (PLC) Montpellier HSC 1 - 2 Arsenal

15 Sep 2012 (EPL) Arsenal 6 - 1 Southampton


Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:

29 Sep 2012 (PLY) Atromitos 0 - 1 Olympiakos  

24 Sep 2012 (PLY) Olympiakos 4 - 1 Panthrakikos  

19 Sep 2012 (PLC) Olympiakos 1 - 2 Schalke 04  

15 Sep 2012 (PLY) PAS Giannina 1 - 2 Olympiakos  

03 Sep 2012 (PLY) Olympiakos 4 - 0 Levadiakos  

 
Prediksi susunan pemain Arsenal vs Olympiakos:

Arsenal (4-2-3-1): Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Diaby, Gervinho, Cazorla, Podolski, Giroud.


Olympiakos (4-2-3-1): Carroll, Torossidis, Contrreras, Manolas, Holebas, Modesto, Maniatis, Machado, Fuster, Abdoun, Djebbour.


Prediksi skor Arsenal vs Olympiakos by @Majalahsoccer Arsenal kemungkinan menang melawan Olympiakos dengan skor ... Arsenal 2 - 0 Olympiakos


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar