Prediksi Bola > Zenit vs AC Milan 4 Oktober 2012

Bookmark and Share

Prediksi Bola > Zenit vs AC Milan 4 Oktober 2012@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Zenit vs AC Milan 4 Oktober 2012 - Prediksi Skor Zenit vs AC Milan UEFA Liga Champions Grup C 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Zenit vs AC Milan - Akan Disiarkan Langsung Oleh Majalah Soccer TV Live Streaming Pada Hari Kamis Pukul 01.30 WIB.

Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercaya.



PREDIKSI BOLA - Prediksi Zenit vs AC Milan. Prediksi Jitu Zenit vs AC Milan. Tips Zenit vs AC Milan. Lawatan sulit telah menanti Milan. Pada Rabu (3/10) Il Diavolo harus ke Stadion Petrovski di Saint Petersburg, Rusia, guna menghadapi tuan rumah Zenit, yang memiliki aroma Italia.

Zenit punya Luciano Spalletti sebagai pelatih. Dalam skuadnya, eks allnatore Roma dan Udinese itu sangat mengandalkan bek kiri Domenico Criscito. Meski di level klub pertemuan pada tengah pekan ini adalah duel perdana, pengetahuan Spalletti dan Criscito bisa jadi modal buat tim berjuluk Sine-Belo-Golubye (Biru-Putih-Biru Muda) tersebut.

Bersama Roma pada 2005-2009. Spaletti mengumpulkan dua kemenangan dan jumlah yang sama untuk hasil imbang di kandang saat melawan Il Diavolo. Rekor keseluruhannya adalah 5-2-1.

Bersama Udinese (2001, 2002-2005), bekas gelandang itu juga tak terkalahkan dari Sang Iblis dengan catatan satu kemenangan dan dua imbang. Sementara itu, pertemuannya dengan pelatih lawan, Massimiliano Allegri, hanya terjadi pada 2008/09 saat Roma melawan Cagliari. Catatannya adalah kemenangan kandang 3-2 dan imbang 2-2.

Data tersebut menunjukkan tim Spalletti sulit ditaklukkan saat mentas di kandang. Statistik di Eropa pum menunjukkan Zenit sudah 15 partai tak terkalahkan di rumahnya. Hasil buruk terakhir didapat saat kalah dari Real Madrid pada 30 September 2008 atau partai kandang perdana mereka di Liga Champion.



Criscito? Ia bermain bersama Ignazio Abate, Riccardo Montolivo, Antonio Nocerino, dan Giampaolo Pazzini di timnas Italia. Sang bek kiri pasti hafal dengan gaya bermain rekan-rekannya itu.

Hanya, Zenit saat ini tidak dalam kondisi bagus. Sepanjang September, tim milik perusahan minyak negara, Gazprom, itu hanya bisa menang sekali atas Baltika (2-1) di ajang Piala Rusia. Sisanya berupa dua imbang dan dua kekalahan termasuk skor 0-3 dari Malaga di matchday 1 LC Grup C.

Masalah nonteknis yang melanda tim juga tak membantu. Rekrutan anyar, Givanildo Vieira de Souza alias Hulk, mendapat ancaman pembunuhan dari fannya sendiri. Bom palsu ditemukan di markas latihan tim dengan gambar wajahnya plus pesan singkat yang memintanya pergi.

Maklum, eks Porto itu didatangkan dengan harga 60 juta euro (737,8 miliar rupiah), tapi belum memberikan dampak positif. Dalam klub sendiri terjadi perpecahan karena gaji besar Hulk plus rekrutan mahal lainnya, Axel Witsel, terlalu jauh dengan rekan baru mereka sehingga menimbulkan kecemburuan.

Keadaan tersebut membuat kedekatan Spalletti dan Criscito dengan sang tamu bisa menjadi tak berarti.

Milan pun punyaa masalah soal performa. Inkonsistensi melanda Massimo Ambrosini dkk. dengan catatan dua kemenangan dua kekalahan, dan dua imbang sepanjang September. Tapi, Allegri punya skuad solid.

Tekanan buat Allegri bisa jadi soal nasibnya sendiri. Dalam sepekan ini, ia menghadapi dua lawan berat: Zenit dan Inter. Bila tak mendapatkan hasil bagus, bisa jadi Il Diavolo punya pelatih anyar usai jeda kompetisi karena pertandingan internasional pekan depan.

Head To Head Zenit vs AC Milan:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Zenit:
29 Sep 2012 (LPR) Zenit 1 - 1 Lokomotiv Moscow
22 Sep 2012 (LPR) Kryliya Sovetov 2 - 2 Zenit
19 Sep 2012 (PLC) Málaga 3 - 0 Zenit
14 Sep 2012 (LPR) Zenit 0 - 2 Terek
31 Agu 2012 (LPR) FC Mordovia Saransk 0 - 3 Zenit

Lima Pertandingan AC Milan:
29 Sep 2012 (PSA) Parma 1 - 1 AC Milan
27 Sep 2012 (PSA) AC Milan 2 - 0 Cagliari
23 Sep 2012 (PSA) Udinese 2 - 1 AC Milan
19 Sep 2012 (PLC) AC Milan 0 - 0 Anderlecht
16 Sep 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Atalanta

Prediksi susunan pemain Zenit vs AC Milan:

Zenit (4-3-3): Malafeev, Criscito, Lmbaerts, Alves, Anyukov, Faizulin, Zyrylanov, Shirikov, Dystrov, Kerzhakov, Hulk.

AC Milan (4-3-3): Abbiati, Abate, Zapata, Bonera, De Sciglio, Nocerino, Ambrosini, De Jong, Boateng, Pazzini, El Shaarawy.

Prediksi skor Zenit vs AC Milan by @Majalahsoccer Zenit kemungkinan imbang melawan AC Milan dengan skor ... Zenit 1 - 1 AC Milan.




Prediksi Liga Champions Lainnya Klik Disini


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar