Prediksi Bola > Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012

Bookmark and Share


@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 - Prediksi Skor Liverpool vs Udinese UEFA Liga Europa Grup A 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Udinese - Prediksi Pertandingan Liverpool vs Udinese - Dan Akan Disiarkan Secara Langsung Oleh ESPN TV Streaming dan  TV Live Streaming Majalah Soccer.


Prediksi Bola > Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012PREDIKSI BOLA - Prediksi Liverpool vs Udinese. Prediksi Jitu Liverpool vs Udinese. Tips Liverpool vs Udinese. Jadwal Liverpool vs Udinese. Berdalih berkonsentrasi di Premier kague (akan melawan Manchester United ketika itu). Brendan Rodgers tetap disorot kala menurunkan banyak anak muda di hari laga pertama Liga Europa. Liverpool toh bisa menang 5-3 di kandang Young Boys.

Kemenangan perdana di Premier League akhirnya datang juga. Setelah merasa lega, Rodgers rasanya takkan mengambil risiko kehilangan peluang di ajang ini dengan mengulangi penurunan kualitas drastis tersebut walau godaan mengistirahatkan sejumlah andalan tetap sulit dihalau.


Lawan dari Italia yang datang ke Anfleld bukan klub lemah. Hanya, Reds mungkin akan terbantu masalah internal lawan. Antonio Di Natale dikabarkan bertengkar hebat di kamar ganti sebelum laga Serie A akhir pekan lalu. Sang kapten bahkan tak ada di daftar cadangan Zebrette saat menjamu Genoa pada Sabtu.


Padahal, usai seri di Friuli konoa Anzhi. Udinese menang atas Milan di rumah. Hanya, dua laga Serie A berikutnya berakhir seri.


"Perkelahian Di Natale bukan dengan saya. Untuk laga Liverpool, saya yakin ia sudah bisa tampil," kata Francesco Guidolin, allenatore Bianconeri.


Moral tim yang lebih bagus tampak akan menguntungkan Si Merah di pertemuan pertama dengan klub Udine ini. Reds sudah enam laga tak terkalahkan di Liga Europa, termasuk lima di bawah arahan Rodgers.


Sejarah juga mendukung Fabio Borini cs. Dari sembilan kali menjamu wakil Negeri Piza, Reds menang enam kali dan kalah tiga  kali. Udinese kalah dalam satu lawatan ke Inggris.


Udinese menatap sejarah. Laga di Anfield nanti adalah partisipasi ke-50 mereka di Eropa. Sayang  tonggak bersejarah itu terancam noda karena masalah dalam tubuh mereka sendiri.


Head To Head Liverpool vs Udinese:

Kedua tim belum pernah bertemu


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

29 Sep 2012 (EPL) Norwich City 2 - 5 Liverpool  

27 Sep 2012 (PCC) West Bromwich Albion 1 - 2 Liverpool  

23 Sep 2012 (EPL) Liverpool 1 - 2 Manchester United  

21 Sep 2012 (PLE) Young Boys 3 - 5 Liverpool  

15 Sep 2012 (EPL) Sunderland 1 - 1 Liverpool


Lima Pertandingan Terakhir Udinese:

30 Sep 2012 (PSA) Udinese 0 - 0 Genoa  

27 Sep 2012 (PSA) Torino 0 - 0 Udinese  

23 Sep 2012 (PSA) Udinese 2 - 1 AC Milan

21 Sep 2012 (PLE) Udinese 1 - 1 Anzhi Makhachkala

16 Sep 2012 (PSA) Siena 2 - 2 Udinese


Prediksi susunan pemain Liverpool vs Udinese:


Liverpool (4-2-3-1): Reina, Carragher, Skrtel, Coates, G.Johnson, Suso, Henderson, Shelvey, Allen Borini, Downing.


Udinese (3-5-1): Padelli, Benatia, Danilo, Coda, Armero, Lazzari, Willians, Agyemang Badu, Faraoni, Di Natale, Ranegie.


Prediksi skor Liverpool vs Udinese by @Majalahsoccer Liverpool kemungkinan menang melawan Udinese dengan skor ... Liverpool 3 - 1 Udinese. Pertandingan Liverpool vs Udinese disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 5 Oktober 2012, pukul 02.05 WIB




Prediksi Bola UEFA Liga Europa Lainnya Klik Disini
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar