Hasil dan Cuplikan Video Highlight Ajak vs Real Madrid

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Ajak vs Real Madrid, Hasil Pertandingan Ajak vs Real Madrid Liga Champions 4 Oktober 2012-2013 - Hasil pertandingan Ajak vs Real Madrid di Liga ChampionsHasil pertandingan Ajak vs Real Madrid di Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2012 Real Madrid berhasil mengalahkan Ajak 4-1 saat melakukan laga tandang di Stadion Amsterdam Areana dalam pertandingan leg kedua Grup D Liga Champions Kamis dini hari (4/10/2012) yang dimulai pukul 01:45 WIB.

Hasil dan Cuplikan Video Highlight Ajak vs Real Madrid
Striker sekaligus ikon Real Madrid, Christiano Ronaldo mencetak hattrik dan benar-benar inspirasi kemenangan Madrid, kendati harus membutuhkan waktu 42 menit untuk mencetak gol pertamanya. Gol Ronaldo menjebol gawang Ajax di bawah kawalan Kenneth Vermeer itu membuat skor pertandingan menjadi 1-0.

Hanya berselang 6 menit, jala gawang Vermmer kembali bergetar berkat gol yang diciptakan Striker timnas Prancis Karim Benzema pada menit 48 dan skor pun berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berlangsung mulus tanpa ada satu kartu kuning ataupun merah yang dikeluarkan wasit asal Swedia Jonas Eriksson.

Ajax mencoba bangkit dan membalikkan momentum pada babak kedua. Harapan itu terkuak ketika pemain belakang Ajax, Niklas Moisander, berhasil menjebol gawang Iker Casillas pada menit ke-56 babak kedua. Skor pun berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Madrid.

Di tengah bangkitnnya asa tuan rumah, Ronaldo membuat publik Amsterdam Arena terbungkam kala menjebol lagi gawang Ajax. Gol kedua Ronaldo baru tercipta pada menit ke-79, sehingga skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Madrid.

Sejak gol keduanya itu, penampilan Ronaldo semakin menjadi-jadi. Hasilnya, hanya berselang 2 menit setelah gol keduanya, striker timnas Portugal itu kembali memaksa penjaga gawang Ajax, Vermeer harus memungut bola dari jala gawang untuk ketiga kalinya pada menit 81. Skor pertandingan pun berubah menjadi 4-1. Skor itu berakhir hingga babak kedua ditutup oleh wasit Jonas Eriksson dengan torehan satu kartu kuning untuk Essien dari Real Madrid.

Dengan membawa pulang 3 poin tersebut, Real Madrid menjalani Laga Grup D dengan sempurna melalui dua kemenangan beruntun. Koleksi 6 poin membuat Madrid di puncak klasemen dan unggul 2 poin dari Dortmund.



Hasil dan Cuplikan Video Highlight Ajak vs Real Madrid :

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar