Hasil dan Cuplikan Video Highlight Anderlecht vs Malaga

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Anderlecht vs Malaga, Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga Liga Champions 4 Oktober 2012-2013 - Hasil pertandingan Anderlecht vs Malaga di Liga ChampionsHasil pertandingan Anderlecht vs Malaga di Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2012. - Málaga berhasil mengalkahkan Anderlecht 3-0 dalam pertandingan leg ke-2 Grup C Liga Champion Eropa hari ini (Kamis 4/10/2012).


Hasil dan Cuplikan Video Highlight Anderlecht vs Malaga
Málaga harus menunggu 46 menit untuk menjebol gawang Anderlecht melalui gol pemain tengah Eliseu saat injury time babak pertama. Skor 1-0 itu bertahan ketika wasit asal Hungaria, Viktor Kassai, menutup babak pertama dengan satu kartu kuning untuk pemain Anderlecht.

Pada babak kedua, Málaga memperbesar keunggulan 2-0 melalui titik penalti hasil eksekusi Joaquín pada menit 57.

Hanya berselang 7 menit, jala gawang Proto kembali bergetar berkat gol Eliseu pada menit 64. Skor pun berubah menjadi 3-0 dan itu bertahan hingga wasit menutup laga babak kedua dengan hujan kartu kuning.Wasit menghadiahkan tiga kartu kuning masing-masing untuk pemain Anderlecht dan Málaga.

Pulang membawa tambahan 3 poin, Málaga menjalani babak penyisihan grup dengan sempurna melalui dua kemenangan beruntun dan membuat klub Spanyol itu bertengger di puncak Klasemen Grup C.



Hasil dan Cuplikan Video Highlight Anderlecht vs Malaga : 


Anderlecht_vs_Malaga_0_3_GOALS_HIGHLIGHTS by stadiony_swiata 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar