Atletico Ingin Akhiri Hasil Buruk Lawan Madrid

Bookmark and Share
Atletico Ingin Akhiri Hasil Buruk Lawan Madrid

Majalah Soccer - Madrid - Sudah 22 laga Atletico Madrid tak pernah bisa menundukkan Real Madrid. Tengah pekan ini Atleti bertekad mengakhiri laju buruk tersebut.

Atletico tidak memiliki catatan pertemuan bagus dengan rival sekotanya, Madrid. Sejak menang 3-1 pada 30 Oktober 1999, belum satu kalipun Atletico bisa kembali menang atas Madrid.

Total, sudah 22 laga--termasuk dua laga Copa del Rey musim 2010/2011--dilewati Atletico tanpa pernah bisa menundukkan Madrid. Tetapi tengah pekan ini Los Rojiblancos akan kembali berusaha.

"Kami mesti menghormati Real karena mereka adalah pemuncak klasemen, mereka punya poin lebih banyak dari kami, dan mereka kini memiliki salah satu tim terbaik dalam sejarah mereka," komentar pemain bertahan Atletico Filipe Luis di Reuters.

"(Tapi) Kami sangat bertekad untuk mengakhiri rentetan buruk tanpa kemenangan selama bertahun-tahun dengan cara mengalahkan Madrid," tegasnya.

Atletico, salah satu semifinalis Liga Europa musim ini, sekarang berada di posisi tujuh klasemen La Liga Primera dengan 42 poin, terpaut satu angka dari zona Eropa.

Madrid, salah satu semifinalis Liga Champions musim ini, sementara itu memuncaki klasemen dengan 79 poin dan akan terus berusaha menjaga posisi dari kejaran Barcelona yang ada di posisi dua dengan selisih empat angka.

Atletico akan menjamu Madrid di Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, dalam laga La Liga Primera jornada 32.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar