Chelsea Siap Sambut Barca

Bookmark and Share


Chelsea Siap Sambut BarcaMajalah Soccer - London - Kemenangan besar dengan skor 5-1 tak cuma mengantar Chelsea masuk final Piala FA. Secara psikologis, hasil tersebut memberi dorongan semangat dan moral tinggi jelang laga sulit menghadapi Barcelona.

Gol-gol dari Didier Drogba, Juan Mata, Ramires, Frank Lampard dan Florent Malouda memberi Chelsea kemenangan mutlak 5-1 saat menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Hasil tersebut melanjutkan catatan bagus The Blues di bawah caretaker Roberto Di Matteo.

Tengah pekan ini Chelsea dan Di Matteo akan menjalani laga terberatnya saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski harus meladeni sang juara bertahan sekaligus favorit juara, kemenangan atas Spurs memberi Chelsea kepercayaan diri besar.

"Tim saya bermain sangat bagus hari ini. Itu bagus untuk menjaga momentum positif terus berjalan. Kami menjelang laga menghadapi Barcelona dengan percaya diri sekarang," sahut Di Matteo usai pertandingan.

"Itu akan jadi pertandingan yang berbeda dengan malam ini, tapi menang memberi hal positif buat tim. Itu membuat semua pemain merasa lebih baik," lanjut pria asal Italia itu di Skysports.

Sepanjang sejarahnya Chelsea baru sekali masuk final Liga Champions yakni di musim 2007/2008. Ketika itu John Terry cs juga dibesut oleh pelatih caretaker, Avram Grant.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar