Stoke City Tahan Aston Villa 1-1

Bookmark and Share
EPL,Gabreil Agbonlahor,Wilson Palacios,Aston Villa v Stoke City

Majalah Soccer - Gol Robert Huth di pengujung laga berhasil membuat Stoke City memetik satu poin di markas Aston Villa setelah bermain imbang 1-1, Senin (9/4) malam.

Sejumlah cedera yang menimpa pemain memaksa manajer Villa, Alex McLeish, memainkan strategi cadangan. Andreas Weimann dimainkan sejak awal, begitu pula dengan bek berusia 20 tahun, Nathan Baker. Sementara, Stephen Warnock didorong ke tengah.

Stoke melakukan tiga perubahan susunan tim yang mengalahkan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Rory Delap, Wilson Palacios, dan Kenwyne Jones dimainkan di posisi Jermaine Pennant, Glenn Whelan, dan Peter Crouch.

Setelah sejumlah peluang di awal pertandingan, Villa membuka keunggulan pada menit ke-32. Melakukan umpan satu-dua dengan Stephen Ireland, Weimann memperoleh peluang untuk melepaskan tembakan keras ke pojok gawang Asmir Begovic.

Keunggulan itu rupanya membuat Villa bermain aman. Meski sempat memetik peluang mencetak gol kedua melalui Gabriel Agbonlahor, Stoke perlahan-lahan bangkit. Dimulai dari pergantian Crouch dan Pennant untuk Jones dan Matthew Etherington, tim tamu akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang.

Menit 77, tendangan bebas Pennant disambut Huth. Skor pun menjadi 1-1. Namun, gol itu disambut protes pemain Villa yang menganggap Huth menggunakan bahu James Collins sebagai tumpuan saat menyundul bola.

Kedua tim berupaya mencari kemenangan, tetapi hingga pertandingan berakhir skor tetap sama kuat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar