Perburuan Scudetto Belum Usai Ujar Allegri

Bookmark and Share
Allegri, AC MIlan

Majalah Soccer - Milan - Kekalahan mengejutkan AC Milan dari Fiorentina tak membuat Massimiliano Allegri "lempar handuk". Dia meyakini bahwa perburuan gelar juara Seri A musim ini belum berakhir.

Milan di luar dugaan kalah 1-2 dari Fiorentina, Sabtu (7/4/2012) malam WIB. Sementara itu, Juventus berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Palermo.

Hasil itu membuat Zlatan Ibrahimovic dkk. harus tergusur dari puncak klasemen. Juve kini memimpin klasemen dengan 65 poin atau unggul satu angka dari Milan.

Dengan liga yang masih menyisakan tujuh pekan lagi, Allegri tetap menyimpan optimisme. Ia yakin Milan akan bangkit untuk mengejar scudetto.

"Masih ada tujuh pekan lagi. Setiap orang berkata Juve punya kesempatan besar untuk memenangi scudetto ketika mereka ada di belakang kami, jadi saya tidak melihat mengapa kami tidak bisa ada di posisi yang sama," sahut Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

"Tidak ada yang mengharapkan kekalahan ini, bahkan kami. Tapi kami punya karakter untuk kembali bangkit. Ini bisa terjadi di sebuah musim. Bagaimanapun ini belum berakhir," tuntasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar