MU Bantai Villa, Jaga Jarak Man City

Bookmark and Share
EPL, Wayne Rooney; Michael Carrick; Ashley, Manchester United v Aston Villa

Majalah Soccer - Manchester United masih terlalu tangguh bagi Aston Villa saat kedua tim bertanding di Old Trafford, Minggu (15/4) malam WIB. 'Setan Merah' menang dengan skor 4-0.

Hasil tersebut pun membawa Manchester United kembali memimpin lima angka dari Manchester City, yang menduduki posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. United mengantungi 82 angka.

Sementara bagi Aston Villa, hasil negatif di Old Trafford membuat ancaman terdegradasi belum sepenuhnya terlepas dari mereka. Aston Villa kini berada di peringkat 15 dengan 32 angka.

Manchester United sudah memimpin ketika laga belum genap berjalan sepuluh menit. Gara-garanya adalah momen terjatuhnya Ashley Young di kotak 12 pas karena dianggap wasit telah dilanggar pemain belakang Aston Villa.

Wayne Rooney yang maju sebagi eksekutor pun tak menemui kesulitan berarti untuk melesakkan bola dan membawa timnya unggul 1-0.



Tekanan terus berlanjut yang membuat gawang Aston Villa terus terancam. Gol kedua pun akhirnya tercipta ketika laga di paruh pertama mendekati akhir.

Memasuki menit 43, Danny Welbeck, yang mendapat bola dari Ashley Young, melepas tendangan terukur dan masuk ke gawang Aston Villa tanpa bisa dihentikan Shay Given.

Di babak kedua, gawang Given kembali terancam, di antaranya lewat sontekan Nani, dan tendangan Rooney. Namun bola kiriman mereka gagal menemui sasaran.

Baru di menit 74 gol ketiga United tercipta. Rooney yang menjadi pencetak gol dengan tendangannya yang sempat berubah arah karena mengenai badan Collins.

Aston Villa berusaha membalas, tapi sejumlah peluang yang dimiliki tim asuhan Alex McLeish itu gagal membuahkan hasil.

Malahan, sebelum peluit panjang dibunyikan, Nani mencetak gol tambahan untuk bisa menggenapkan kemenangan United. skor 4-0 pada akhirnya menjadi hasil final laga ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar