Falcao Bawa Atletico Madrid Menang

Bookmark and Share
Falcao Menangkan Atletico Madrid

Majalah Soccer - Atletico Madrid sanggup menjaga asa untuk bisa tampil di pentas Eropa musim depan usai menaklukkan Rayo Vallecano 1-0 di Estadio del Rayo, Senin (16/4) dinihari WIB, dalam lanjutan La Liga Spanyol. Adalah Falcao yang menjadi bintang pada laga ini berkat gol tunggalnya.

Kemenangan ini pun menempatkan Atletico di posisi kesembilan dengan poin 45, terpaut satu angka dengan penghuni batas akhir zona Eropa, Osasuna, di peringkat enam. Adapun Rayo, turun dua peringkat dengan kini menduduki posisi ke-14 dengan poin 40.

Sepanjang babak pertama, pertandingan sempat membuntu. Meski kedua tim saling jual-beli serangan, namun gol baru tercipta setelah satu jam lebih pertandingan berjalan. Memasuki menit ke-64, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Publik tuan rumah dibuat bungkam oleh sebuah gol dari Falcao.

Berawal dari situasi fast-break, Juanfran memberi umpan kepada Falcao yang dituntaskannya dengan tendangan kaki kirinya. Bola menjurus ke pojok gawang yang dikawal David cobeno tanpa bisa dicegahnya.

Di sisa waktu yang ada, tak ada reaksi signifikan ditunjukkan tuan rumah dan alhasil kedudukan 1-0 dapat dipertahankan Atletico untuk mencuri poin di markas Rayo.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar