Persipura Jayapura Puncaki Klasemen Superliga Indonesia

Bookmark and Share
Paulin Bhio - Persipura Jayapura

Majalah Soccer - Persipura Jayapura berhasil menggusur Sriwijaya FC Palembang dari puncak klasemen setelah mampu menundukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di stadion Mandala Jayapura.

Persipura berhasil membuka keunggulan cepat di menit kedua, setelah Beto Goncalves mampu menjebol gawang Khoirul Huda melalui titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Beto dilanggar di areal terlarang.

Persela sebenarnya mampu menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua melalui gol Gustavo Lopez, sayang tandukan Bhio Paulin memanfaatkan tendangan sudut Ortisan Solossa di dua menit terakhir babak pertama membuat kedudukan kembali berpihak pada tim tuan rumah, 2-1.

Pada babak kedua, Persipura tetap mendominasi pertandingan namun hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan 2-1 tidak berubah sehingga skuad Jacksen F. Tiago berhasil mengamankan tiga angka di Jayapura.

Kemenangan tersebut membuat Persipura menggusur Sriwijaya FC, yang sedang menjalani pertandingan saat berita ini diturunkan, dengan selisih tiga angka.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar