Atletico Madrid Eksekusi Hannover

Bookmark and Share
Hannover 96 v Club Atletico de Madrid - UEFA Europa, Diego and Schulz

Majalah Soccer- Atletico Madrid merebut tiket semi-final Liga Europa setelah menaklukkan tuan rumah Hannover 2-1, Kamis (5/4) malam.

Laga pertama di Vicente Calderon pekan lalu juga berakhir dengan skor identik. Hasil tersebut melengkapi kejayaan wakil-wakil Spanyol di Liga Europa. Atletico bersama Valencia dan Athletic Bilbao meramaikan persaingan di kompetisi ini. Satu-satunya wakil non-Spanyol adalah tim asal semenanjung Iberia lainnya, Sporting Lisbon.

Pertandingan sendiri berjalan taktis dan Hannover memegang inisiatif untuk melancarkan tekanan. Mame Diouf beberapa kali mengancam pertahanan Atletico, tetapi tim tamu berhasil membangun tembok dengan baik sehingga tidak banyak peluang yang bisa tercipta.

Atletico sendiri juga sulit menciptakan peluang. Hanya sundulan Adrian Lopez yang terjadi sepanjang babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.


Terdesak waktu, Hannover lebih berani tampil menyerang selepas jeda. Sayangnya, taktik tersebut menjadi senjata makan tuan. Hannover gagal membendung kualitas lini depan Atletico yang sukses membuka kedudukan pada menit ke-63. Adrian melewati hadangan Emanuel Pogatetz, Ron-Robert Zieler, serta Christian Pander untuk menceploskan bola ke dalam gawang kosong.

Diouf menghidupkan harapan Hannover pada menit ke-81 melalui penyelesaian dari jarak dekat. Namun, tidak ada keajaiban yang tercipta. Rekor bagus Hannover di kandang saat berkiprah di Liga Europa musim ini dicoreng Radamel Falcao enam menit berselang. Striker tajam asal Kolombia itu meneruskan umpan cantik Diego Ribas untuk mencetak gol kemenangan.

Skor agregat 4-2 pun berpihak untuk Los Colchoneros.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar