Spurs Bisa Finis Empat Besar & Raih Piala FA

Bookmark and Share


Spurs Bisa Finis Empat Besar & Raih Piala FAMajalah Soccer - London - Emmanuel Adebayor menyebut Tottenham Hotspur sudah menemukan kembali momentumnya. Karena itu ia yakin Spurs akan menutup musim ini dengan finis di posisi empat besar dan menjuarai Piala FA.

Di Premier League, posisi Spurs di empat besar sempat terancam saat hanya mampu mendulang dua poin dari lima laga terakhirnya. Tapi kemenangan dari Swansea akhir pekan lalu membuat perolehan poin Rafael van der Vaart dkk. kini menyamai Arsenal yang ada di posisi tiga.

Sementara itu, laju Spurs di Piala FA juga belum terhenti. Kemenangan dari Blackburn Rovers mengantar The Lilywhites ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Chelsea.

Dengan meraih kemenangan di dua ajang yang berbeda itu, Adebayor yakin jika timnya sudah kembali menemukan momentumnya. Ia berharap laju bagus Spurs ini akan tetap berlanjut hingga akhir musim.

"Targetku sebelum bergabung dengan Tottenham adalah masuk ke empat besar dan kami ada di posisi yang bagus untuk melakukannya sekarang," ujar Adebayor pada Spurs TV Online seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Kami juga ada di semifinal Piala FA. Kami hanya harus mencobanya, mencoba untuk memberi segalanya untuk finis di posisi empat dan mengapa tidak memenangi Piala FA juga?"

"Ini sangat penting untuk para pemain dan fans, dan semoga sekarang kami akan terus melaju hingga akhir musim," tutupnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar