Highlight: Real Zaragoza - Barcelona

Bookmark and Share
Puyol, Alves, Messi, Xavi, Barcelona, Granada

Majalah Soccer - Setelah memastikan diri lolos ke semi-final Liga Champions, tantangan berikut Barcelona adalah menghadapi tuan rumah Real Zaragoza pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Sabtu (7/4) malam.

Dalam delapan pertandingan terakhir, Barcelona selalu menang. Athletic Bilbao dipukul 2-0 pekan lalu dan menjadikan Barcelona terus menjaga jarak enam poin dari puncak klasemen Primera Liga yang dikuasai Real Madrid.

Sementara, penampilan Zaragoza mulai membaik dengan mengumpulkan 13 dari kemungkinan 18 poin dalam enam pertandingan terakhir. Hasilnya, Zaragoza beranjak meninggalkan dasar klasemen meski masih menghuni zona merah.

Pep Guardiola kemungkinan memberi kesempatan beristirahat kepada sejumlah pemain yang diturunkan ketika membekuk AC Milan 3-1 di Liga Champions tengah pekan. Thiago Alcantara diberi kesempatan turun dan begitu pula dengan Adriano. Xavi Hernandez dalam kondisi meragukan karena mengalami cedera betis, tetapi Ibrahim Afellay sudah kembali ke dalam skuat.



Di kubu tuan rumah, pelatih Manolo Jimenez kehilangan sejumlah pemain kunci, seperti David Mateos, Apono, dan Luis Garcia. Semuanya harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Maurizio Lanzaro mengalami cedera, sehingga Paulo Da Silva akan diandalkan di sentral pertahanan.

Perkiraan susunan kedua tim:
Real Zaragoza
Roberto; Javier Paredes, Paulo Da Silva, Pablo Alvarez, Abraham; Adam Pinter, Tomislav Dujmovic; Ivan Obradovic, Ruben Micael, Angel Lafita; Helder Postiga.
Barcelona Victor Valdes; Javier Mascherano, Gerard Pique, Dani Alves, Adriano; Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Andres Iniesta; Lionel Messi, Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez.

Prediksi Redaksi majalahsoccer.blogspot.com Indonesia:
Real Zaragoza 1-3 Barcelona

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar